Feeds:
Posts
Comments

testing

Halo apa kabar? buat sekedar testing sama blog ini,,, oh may god sudah 2-4 tahun kaliyah blog ini gw anggurrin,,, nah sekarang gw ini hobinya traveling, ngadain perjalanan jauh sekitar 5 hari perjalan pernah gw lakuin sampe nunggu cuaca dikapal juga pernah gw lakuin bareng temen2 gw, yang satu ke kalimantan dan satu lagi ke papua,,, so sayang dong kalo perjalanan yg gw lakuin itu gak ada catetannya, sebenernya gw punya jurnal di buku pribadi gw,,, buku harian perjalanan,,,

ni cerita kelanjutan dari postingan mushola…hehe…( cerita bersambung)…

kemaren beberapa bulan yang lalu gw kejebak ma waktu dan tempat hehe….mau sholat tapi tuh musola dikunci hehe… “aku bkrj dn tmn2 ku menikmati bangku kuliah tapi aku masih b’syukur aku bisa sekolah ampe sma mungkin taun depan kuliah aku harap  aku masuk dan lulus seleksi  tertulis kmren  dan aku bisa kuliah deh amin” …dan akhirnya hehe gw lulus seleksi masuk perguruan tinggi negri haha sangat bersyukur…

Tapi setelah kuliah juga dikit bingung hehe setelah dapet ip huaaaa mengagumkan gw bisa dapet ip cum laude….tapi pas ditanya tentang bidang yang dikaji huaaa gubrakkkkk masih bego….gpp sing ini baru tahap perkenalan dengan jurusan tapi semester berikiutnya harus faham dan bsa mengaplikasikannya amin …

Sebenernya kita kuliah nyari apa??? dapet ip cum laude dengan mengambil mata kuliah yang aman-aman saja ataukah nyari ilmu yang bisa menambah pengetahuan atau wawasan kita serta softskill tapi berat??? mau pilih yang mana???

ternyata semua itu gak da yang gampang sob….semua butuh perjuangan hehe….

sebenernya gw nih lagi bingung lagi ngisi IRS hehe da maa kuliah pilihan yang sepertinya berdasarkan intrepretasi mata kuliah itu sulit apa lagi berangkat dari ilmu sosial ke bidang teknologi yang cukup membutuhkan pengetahuan pada bidang fisika….

moga ja bisa amin.

why…???

sometimes, i hate to myself …
i wanna something but i wasn’t work hard for getting it,
i wanna something but not balance with my skill. i always mistaked my self without tried to getting it .

can you give advise to me ??? thanks

gimp

http://wiki.fcu.org.tw/index.php/GIMP:Halaman_pengguna

iroha

http://www.geocities.com/Tokyo/Shrine/7047/jwritutor.htm

As flowers are brilliant but [inevitably] fall,
who could remain constant in our world? [No one could]
Today let us transcend the high mountain of transience,
and there will be no more shallow dreaming, no more drunkenness.

色は匂へど
散りぬるを
我が世誰ぞ
常ならむ
有為の奥山
今日越えて
浅き夢見じ
酔ひもせず

いろはにほへと
ちりぬるをわか
よたれそつねな
らむうゐのおく
やまけふこえて
あさきゆめみし
ゑひもせす

ini adalah iroha, iroha adalah puisi jepang tradisional yg kira 2 pada jaman heian. dimana iroha ini adalah huruf 2 dari hiragana kecali n

http://www.geocities.com/Tokyo/Shrine/7047/jwritutor.htm

http://kazenomise.net/

belajar bahasa jepang

http://www.yumeko.web.id

http://www.tutorial.yumeko.web.id

mushola

hmmm….tadi sore ane mo latihan silat sekitar jam setengah 4,,,waktu ashar dah masuk wah kbtulan ane blom sholat,,,hmmm…ane mampir dulu k warnet tmpt ku bkrja yaa…aku bkrj dn tmn2 ku menikmati bangku kuliah tapi aku masih b’syukur aku bisa sekolah ampe sma mungkin taun depan kuliah aku harap  aku masuk dan lulus seleksi  tertulis kmren  dan aku bisa kuliah deh amin.,,,,dan tenyata mukenanya gak ada y uda aku berniat tuk sholat d mushola deket knpi dan ternyata di gembok tapi untungnya jendela mushola terbuka dan ane memutuskan tuk lewat jendela moga Allah mengampuni aku amin.